Minggu, 12 Desember 2010

PowerMP3 v1.17 S60v3 SymbianOS9



PowerMP3 menggunakan equalizer sistem yang memiliki pengaturan standar beberapa. Dialog equalizer bisa disebut baik dengan menekan pada ikon layar atau dari menu.
Album Foto
PowerMP3 mendukung gambar album yang berarti bahwa Anda dapat menyimpan cover untuk album apapun dan PowerMP3 akan menunjukkan pada kulit. PowerMP3 mampu mendapatkan citra album baik dari tag ID3 atau dari folder album. Anda juga dapat men-download gambar album dari Internet.
Status bar ikon
Ketika PowerMP3 berada di latar belakang, ikon pada status bar sistem muncul. Ia memiliki dua negara: icon normal dan ketika tidur timer diaktifkan. Bila Anda menekan ikon dialog menampilkan lagu yang diputar saat ini dan status pemutaran saat ini muncul. Anda dapat beralih ke PowerMP3 dengan tombol Player.
Menggunakan handsfree
PowerMP3 mendukung handsfreecontrol. Jika Anda telah baik kabel atau handsfree nirkabel dengan tombol kontrol pemutaran maka Anda dapat menggunakannya untuk mengontrol pemutaran PowerMP3. Jika Anda memiliki handsfree sederhana dengan hanya satu tombol untuk menjawab panggilan itu juga didukung. Tekan tombol handsfree jawaban baik untuk memutar / jeda atau beralih ke lagu berikutnya dalam playqueue tersebut.

[DOWNLOAD

SUBER DARI http://www.fillmobile.com

0 komentar:

Posting Komentar

Random Post

Entri Populer

Chat Box