Selasa, 22 Maret 2011

Group Chat Room commands




Siapa yang bisa menjadi moderator dalam Grup?

Berapa banyak moderator yang dapat saya miliki dalam Grup saya ?

Pemilik dapat memilih dan mempromosikan anggota Group untuk moderator. Pengguna harus setidaknya migLevel 10 untuk dipromosikan sebagai moderator. Moderator Group akan membantu pemilik mengelola dan memelihara Chat Rooms terkait, posting forum dan konten lainnya dalam Grup. Jumlah moderator Kelompok dapat memiliki ditentukan oleh migLevel pemilik. Lihat di bawah Tabel untuk rincian.






Group Chat Room Commands


Ini ada beberapa Commands Grup Chat Room yang admin dan moderator dapat digunakan untuk mengaturChat Room.


/mute [username]

Commands ini digunakan untuk membisukan pengguna dalam Chat Room Group-terkait. Ini akan mematikan user tertentu dalam Grup Chat Room. MUTE, ini hanya akan berlaku untuk Chat Room tertentu dan tidak akan mempengaruhi kemampuan pengguna untuk ikut serta dalam Kamar Chat lain atau menggunakan fitur lain di mig33.


/unmute [username]

Commands ini digunakan untuk mengaktifkan aktifitas user di Chat Room Group-terkait. Ini akan mengaktifkan aktifitas user tertentu dalam Grup Chat Room dan memungkinkan user untuk ikut serta dalam semua kegiatan di Ruang Chat.


/silence [time]

Commands ini digunakan untuk menonaktifkan Grup-linked seluruh Chat Room. Ternyata pada bisu untuk semua user dalam Chat Room untuk [waktu] detik, nilai minimum untuk [waktu] adalah 30 detik dan nilai maksimum adalah 600 detik, jika tidak ada [waktu] yang diberikan, nilai default adalah 30 detik. Bila Chat Room dibungkam, Game bot masih terus berjalan.


/kick [username]

Commands ini digunakan untuk menendang/nge kick user dari sebuah Chat Room, itu menghasilkan penghentian sementara selama satu jam dari semua ruangan yang terkait bahwa Grup tertentu's Chat. Selama suspensi, pengguna harus masih bisa login ke mig33 dan menggunakan fitur lain atau masuk ke ruangan lainnya Chat.


/ban [username] [reason]

Commands ini digunakan untuk banned user dari sebuah Group Chat Room. Ini hasil dalam target pengguna yang dilarang dari Group dan semua Room Chat terkait dengan kelompok tertentu secara permanen. Namun, pengguna masih dilarang harus dapat login ke mig33 dan menggunakan fitur lain atau bergabung dengan Grup lain.


/unban [username] [reason]

Commands ini digunakan untuk Unban pengguna dari Grup. User membatalkan pemblokiran diperbolehkan untuk bergabung dengan Grup dan semua Kamar Chat di dalamnya terkait dengan Grup tertentu.


/botstop ! [time]

Commands ini menghentikan semua bot di chat room dan set timer bahwa tidak ada bot bisa berjalan untuk [waktu] detik kecuali untuk bot yang pemilik atau moderator set up. [waktu] bisa dipilih antara 120-3600. Jika waktu tidak diberikan, bot akan dihentikan selamanya sampai pengguna menggunakan "/ bot" untuk membawa bot kembali.


/lock

Commands ini mengunkunci chat room, tak seorang pun kecuali pemilik grup atau moderator bisa masuk ruangan. Ruangan akan terkunci selama pemilik atau moderator di dalamnya dan akan dibuka setelah daun moderator terakhir ruangan.


/unlock

Perintah ini untuk membuka chat room.


/announce [message] [time]

Commands ini untuk pengumuman yang muncul setiap detik [waktu] dalam Chat Room. Sebuah Chat Room hanya dapat menampilkan satu pengumuman. [waktu] bisa dipilih antara 120-2600 detik. Jika waktu tidak diberikan, pengumuman hanya akan menunjukkan pada login ke Chat Room. Pesan pengumuman dibatasi hingga 320 karakter.


/announce off

Commands ini akan menonaktifkan pengumuman di Chat Room.


/broadcast [message]

Commands Iii untuk siaran pengumuman untuk semua pengguna dalam semua Kamar Chat terkait dalam Grup. Pesan siaran dibatasi hingga 320 karakter.


/description [description]

Commands ini menetapkan deskripsi Chat Room untuk [deskripsi].


/invite [username]

Ketika di Chat Room yang dimiliki oleh Grup, pengguna dapat membuat "mengundang" untuk seorang teman untuk bergabung dengan Grup. Hanya ada satu mengundang yang diperbolehkan untuk satu teman per kelompok.

0 komentar:

Posting Komentar

Random Post

Entri Populer

Chat Box